Search This Blog

Friday, April 5, 2013

Rumah Vaksinasi Cibubur - Terjangkau dan Berkualitas

SEJARAH RUMAH VAKSINASI

a. Rumah Vaksinasi

Rumah Vaksinasi didirikan pada akhir Maret 2012 oleh dr. Piprim B. Yanuarso, SpA(K) karena keprihatinan akan mahalnya biaya vaksinasi di Rumah Sakit Swasta. Rumah Vaksinasi herjuang untuk memberikan solusi berupa layanan vaksinasi bagi anak dan dewasa yang murah dengan kualitas prima.
 
Rumah Vaksinasi memperhatikan kesehatan klien secara utuh. Setiap anak yang datang ke Rumah Vaksinasi akan dipantau tumbuh kembangnva. Orang tua juga akan dipandu untuk memberikan ASI eksklusif kepada anaknya.

Klien dewasa yang datang untuk imunisasi akan diperiksa kondisi kesehatannya, sehingga kami bisa memberikan solusi yang optimal untuk meningkatkan kesehatan klien.

b. Rumah Vaksinasi Cibubur

Rumah Vaksinasi Cibubur didirikan pada pertengahan Februari 2013 dengan vaksinator yang bertugas adalah dr. Febbiana Tanziah. Vaksinator pada Rumah Vaksinasi Cibubur telah mendapatkan pelatihan mengenai pemberian vaksin yang baik dan benar, manajemen vaksin, support ASI, MPASI dan berfilosofi RUM (Rational Use of Medicine).

c. Kualitas Vaksin

Vaksin yang tersedia di Rumah Vaksinasi disimpan di kulkas yang terus dipantau suhunya dengan termometer khusus. Dengan demikian, vaksin yang diherikan kepada klien akan selalu memiliki kualitas yang baik.

d. Keamanan Vaksin

Kami menyadari hahwa pada setiap pemberian obat ataupun vaksin apapun, selalu ada risiko terjadinya reaksi alergi, walaupun kemungkinannya hanya 1 berbanding 2 juta. Namun, tim Rumah Vaksinasi selalu dilengkapi dengan fasilitas penanganan reaksi alergi dengan cepat demi keamanan klien kami.

e. Pelayanan Yang Murah

Rumah Vaksinasi memberikan pelayanan dengan biaya yang jauh lebih murah dari Rumah Sakit Swasta.

f.  Tenaga Profesional

Tim vaksinasi kami terdiri dari dokter yang terlatih sesuai dengan standar Rumah Vaksinasi.

g. Layanan Kami


Vaksinasi Bayi dan Balita

Vaksinasi Anak Usia Sekolah

Vaksinasi Pra Nikah

Vaksinasi Perusahaan

Vaksinasi Lansia

Vaksinasi Petugas Kebun Binatang

Vaksinasi Boarding School

Program CSR·perusahaan

Vaksinasi Tenaga Kesehatan

Seminar Edukasi Seputar Imunisasi

No comments:

Post a Comment